Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

SMPN 3 Tamsel Gelar Pelepasan Perpisahaan Penuh Haru dan Bahagia.

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T11:42:41Z



Kabupaten Bekasi - Medialintaspublik.com
SMPN 3 Tambun Selatan Gelar Pelepasan perpisahaan siswa/siswi Tahun Pelajaran 2021/2022.Kegiatan yang diikuti oleh semua kelas 9 yang lulusan tersebut diselenggarakan di komplek sekolah jalan Beo 2 Bumi Lestari,Desa mangunjaya Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi Prov,pada hari rabu (15/6/22).


Kepala SMPN 3 Tambun Selatan Kusrini Rahayu,S.Pd menyampaikan kegiatan di atas merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang diselenggarakan sekolah. Menurutnya, agenda tersebut dilaksanakan selain melepas para lulusan, juga memberikan pembekalan kepada mereka untuk tetap menjaga marwah pendidikan sebagai pribadi yang unggul berkarakter sehingga dapat dibanggakan semua orang.


Foto bersama pelepasan Siswa/Siswi kelas 9 SMP Negeri 3 Tamsel suasana haru dan bahagia

Selain itu, kami memberikan pembekalan kepada para peserta didik yang lulus pada tahun ini untuk tetap menjaga nama baik sekolah, sehingga mereka akan menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara, semoga seluruh siswanya dimasa yang akan datang akan menjadi orang-orang yang terbaik di negeri ini. Gapailah cita-cita yang tinggi menuju masa depan gemilang dapat dibanggakan orang tua, dan masyarakat,” ujarnya.


Foto siswa/siswi Kelas 9 SMPN 3 Tamsel dalam acara pelepasan dalam tampak bergaya dan Bahagia


Sementara itu,tampak para siswa/siswi sangat antusias dan semangat  dan bahagia mengenakan penampilan yang berbeda seperti biasanya. Bagi siswa pria mengenakan jas, sementara yang wanita berpakaian kebaya pada acara Pelepasan & Perpisahan Siswa Siswi Kelas IX 2021/2022.

(Red) 



×
Berita Terbaru Update