Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Dana Alokasi Desa (DAD) Desa Cijengkol Setu Kabupaten Bekasi sangat Besar

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T12:26:45Z


Bekasi - Medialintaspublik.com
Pelaksanaan Dana Alokasi Desa (DAD) di Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Diduga tidak sesuai peruntukannya, maka perlu dilakukan pengawasan lebih dari inspektorat Kabupaten Bekasi

Ketua LSM Gempur Drs. Poltak Simanjuntak mengatakan hasil Monitoring dan Investigasi Tim LSM GEMPUR dilapangan banyak dugaan kejanggalan penggunaan Dana Alokasi Desa (DAD) tahun 2019-2022 oleh Kepala Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi karena masyarakat desa tidak merasa adanya mamfaat Dana Alokasi Desa masuk ke Desanya :

-Pelaksanaan Program dan Kegiatan di bidang Pembangunan desa dan pemerdayaan masyarakat desa tidak pernah kelihatan/ada.

-Mamfaat Dana Alokasi Desa (DAD) bagi masyarakat Desa yang menjadi peningkatan kwalitas hidup, peningkatan Kesejahteraan, penanggulangan kemiskinan dan Publik peningkatan pelayanan belum kelihatan/maksimal.

-Pengadaan, Pembangunan, Pengembangan, Pemeliharaan Sarana Prasara Lingkungan masyarakat belum kelihatan/ada.

Untuk mengkonfirmasi atau mengklarisasi masalah tersebut ke pada Kepala Desa susah ditemui dan kepada staff Desa kita pertanyakan mengatakan saya tidak mengerti masalah kesana, tidak pernah ada jawaban sampai pemberitaan ini terbit /diturunkan (Red)
×
Berita Terbaru Update