Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

SMA Negeri 1 Cikarang Selatan Kab Bekasi melarang Awak Media mewancarai Siswa/i masalah dugaan PUNGLI disekolah

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T01:21:34Z


Bekasi, Medialintaspublik.com
Lintas Pendidikan - Beberapa awak Media berniat melakukan silaturahmi atau beraudiensi untuk mempertanyakan Pungutan disekolah dan Penerapan anggaran BOS reguler dan Kinerja yang diterima SMA Negeri 1 Cikarang Selatan setiap tahun yang diluncurkan Pemerintah, Justru Kepala Sekolah atau bagian humas SMA Negeri 1 Cikarang Selatan Kabupaten bekasi tidak pernah bersedia diklarifikasi dengan alasan sibuk seolah alergi terhadap wartawan.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cikarang Selatan diduga enggan waktu disambangi beberapa awak media ternyata berbagai alasan dibuatnya dan awak media juga sering mengunjungi sekolah untuk ketemu kepala sekolah tersebut tidak pernah dilayani, ada jawaban Pimpinan redaksi Media lintas publik dan Lintas Pendidikan Poltak simanjutak saat konfirmasi terkait adanya Kepala Sekolah yang takut atau alergi terhadap wartawan, menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah, khususnya kepala sekolah SMA Negeri 1 Cikarang Selatan kalau memang merasa benar, tidak usah alergi atau takut dengan wartawan, tegasnya
Humas Sekolah

Lanjut poltak, Kami selaku wartawan peduli pendidikan ini merasa kecewa dengan sikap kepala sekolah SMAN 1 Cikarang Selatan yang tidak mau beraudiensi dengan wartawan dan begitu juga bagian humas tidak menjalangkan tugas pokoknya untuk respon kedatangan wartawan justru di menghalang halangi Wartawan,
dan security kesekolah melarang masuk hanya sebatas Pos Security dan Awak media mau menanyakan masalah pungutan disekolah kepada siswa tidak diperbolehkan untuk diwancarai oleh wartawan.

Lanjut poltak Kami selaku wartawan peduli pendidikan ini merasa kecewa dengan sikap kepala sekolah dan Humas SMAN 1 Cikarang Selatan yang tidak boleh menanyakan masalah pungutan disekolah.
Selanjutnya ini kami akan komfirmasi ke dinas KCD wilayah 3, untuk mempertannyakan hal ini ? jika tidak direspon maka kami akan surati dinas pendidikan provinsi” masalah banyaknya pungutan yang tidak ada dasar hukumnya, tutup poltak.

"Kami hanya berharap adanya mitra kolaborasi antara Media, dengan pihak sekolah dan khususnya SMA Negeri 1 Cikarang Selatan yang tujuan nya sama-sama untuk memajukan Pendidikan. pungkasnya". (Red)

Bersambung pemberitaan berikut....
×
Berita Terbaru Update