Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Bulutangkis Sumbang Medali Emas Porprov untuk Kabupaten Bekasi

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T13:59:22Z


Atlet Bulutangkis Ganda Putra Kabupaten Bekasi Hendrawan dan M. Fauzan berhasil meraih Medali Emas, setelah mengalahkan Atlet Kota Bogor dengan skor 2-0, pada partai final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, di GOR PBSI Kabupaten Bekasi, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, pada Selasa, (15/11/2022).


KABUPATEN BEKASI, Medialintaspublik.com - Cabang Olahraga Bulutangkis Kabupaten Bekasi meraih satu medali emas, dua perak dan dua perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Bulutangkis, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (15/11).

Medali emas diraih setelah pebulutangkis Kabupaten Bekasi mengalahkan atlet Kota Bogor dengan skor 21-18 di set pertama dan di set kedua 21-18.

Ketua Cabor Bulutangkis Kabupaten Bekasi, Sayuti mengatakan, pebulutangkis binaannya meraih medali emas melalui nomor pertandingan ganda putra.

"Secara keseluruhan kualitas pemain kita sama. Tim kita siap semua, cuma nasib tidak berpihak kepada kita karena di tunggal putra kita kalah tipis," katanya.

Dia berharap perolehan medali emas dari ganda putra ini menjadi semangat atlet bulutangkis untuk terus semangat dalam berlatih. 

"Karena banyak bibit-bibit atlet bulutangkis asal Kabupaten Bekasi yang punya potensi ke depannya," katanya.  (Panda/M.M)

×
Berita Terbaru Update