Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Catat Sejarah Baru, Tim Bulu Tangkis Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas di Peparda

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T00:25:06Z



CIKARANG TIMUR, Medialintaspublik.com  - Tim bulu tangkis Kabupaten Bekasi mencetak sejarah baru meraih medali emas untuk pertama kalinya di ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat . 

Pelatih kepala Cabor Badminton Kabupaten Bekasi, Sugeng Siswanto mengatakan, pada Peparda VI Jawa Barat tahun ini, anak asuhnya berhasil merebut 10 medali, 2 emas, 6 perak dan 2 perunggu. 

"Ya, saya bangga dan puas sekali, karena selama ikut Peparda, baru kali ini tim bulutangkis Kabupaten Bekasi bisa mendapat medali emas," kata Sugeng, Sabtu (26/11). 

Kepingan medali emas bulu tangkis untuk Kabupaten Bekasi diraih oleh pasangan ganda putra Birul Huda - Nauval, dan tunggal putra Shaskia Najla Putri Kayla. 

Bahkan pada awalnya, Sugeng mengaku yakin anak asuhnya bisa menyabet 4 medali emas. Namun karena adanya perubahan sistem yang dikeluarkan oleh panitia, akhirnya beberapa pemain tidak bisa bertanding . 

"Tapi kita tetap bersyukur bisa meraih 2 medali emas dan menorehkan sejarah baru di Peparda," ungkapnya. 

Untuk mencapai target meraih emas di Peparda kali ini, Sugeng mengatakan sudah melakukan pembinaan sekitar empat tahun. Bahkan ia juga mendorong anak asuhnya latihan secara mandiri. 

"Sampai ketika masuk TC (training center) pun kita latihan full dari Senin sampai Sabtu. Alhamdulillah sudah pecah telor bisa mencapai target dapat emas," ujarnya. 

×
Berita Terbaru Update