Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Karateka Putri, Intan Aulia Yasmin Sabet Medali Emas

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T01:47:13Z



PELUANG : BUKA PELUANG EMAS :Intan Aulia Yasmin berhasil raih medali emas pada perorangan putri pada Porprov di Tenis Indoor Subang, Selasa (08/11),

SUBANG, Medialintaspublik.com - Awali laga perdana, Karateka Kabupaten Bekasi mulai buka pintu emas bagi Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Karate Seluruh Indonesia (PORKI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Bertanding di Tenis Indoor Subang, Selasa (08/11), Intan Aulia Yasmin berhasil meraih medali emas perorangan putri pada ajang olahraga multi event empat tahunan tingkat Jawa Barat ini.

Medali emas menjadi yang pertama diraih cabang olahraga yang akan dilangsungkan hingga tanggal 7-11 November 2022 nanti. Intan meraih medali emas setelah mengalahkan karateka asal Kota Depok di final.

Pembina Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bekasi Soleman, mengatakan laga final salah satu atletnya sudah berhasil mengharumkan nama daerah.

"Saya hadir langsung untuk memberi semangat kepada para atlet dan oficialnya, ternyata hasilnya luar biasa, kita langsung mendapatkan medali emas perdana untuk cabor karate," katanya.

Lelaki yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini berharap perolehan medali emas perdana ini bisa memacu nomor pertandingan lain di cabor karate agar bisa meraih hasil yang sama.

"Semoga emas perdana ini bisa memicu atlet lain yang belum bertanding supaya bisa mendapatkan emas juga dan saya berharap cabor karate bisa menjadi juara umum," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Soleman juga mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Bekasi untuk ikut terjun langsung ke venue cabor-cabor lain memberikan dukungan kepada para atlet yang bertanding.

 "Saya mengajak seluruh anggota DPRD ikut terjun juga ke venue pertandingan, memberikan support kepada para atlet. Karena, di Porprov ini menjadi pertaruhan harga diri kita, Kabupaten Bekasi. Supaya bisa menjadi juara umum di Porprov XIV tahun 2022 ini," ungkapnya.

Ketua Cabor FORKI Kabupaten Bekasi, Rudi Jayanto puas dengan medali emas pertama yang dihasilkan atletnya pada hari ini.

"Saya sangat bersyukur dengan diraihnya medali emas pertama yang dihasilkan hari ini melalui kelas perorangan putri, semoga kita bisa mendominasi dan menjadi juara umum di cabor karakter di Porprov Jabar 2022," ucapnya.

Di tempat yang sama, Intan Aulia Yasmin bersyukur dengan prestasi yang sudah diraih. Dia mempersembahkan medali emas tersebut untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah apa yang saya cita-citakan tercapai membawa medali emas untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Ini hadiah untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, semoga atlet yang sedang berjuang pada ajang Porprov Jabar dapat mendulang emas sebanyak-banyaknya," katanya.(P.Red)

 

×
Berita Terbaru Update