Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Kepala Sekolah dan Humas SMAN. 14 Kota Bekasi diduga Alergi Wartawan

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T08:41:01Z
Bekasi, Medialintaspublik.com
Beberapa awak media berniat melakukan silaturrahmi atau beraudiensi untuk mempertanyakan Pelayanan PPDB 2022 dan Penerapan anggaran BOS  reguler dan BOPD Dan Pungutan disekolah yang diterima SMA N 14 Kota Bekasi setiap tahun atau yang diluncurkan pemerintah, Justru Kepala sekolah atau bagian humas SMAN 14 Kota Bekasi  tidak pernah bersedia ditemui dengan alasan banyak kerjaan  seolah alergi terhadap wartawan.

Kepala sekolah/Humas SMA Negeri 14 Kota Bekasi Bapak Surohman diduga enggan waktu disambangi beberapa awak media ternyata berbagai alasan dibuatnya dan awak media juga sering mengunjungi sekolah tidak pernah dilayani oleh Kepala Sekolah/Humas sekolah.

Pimpinan redaksi media lintas publik /  Poltak Simanjutak saat di konfirmasi terkait adanya Kepala Sekolah yang takut atau alergi terhadap wartawan, menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah, khususnya kepala sekolah SMA Negeri 14 Kota Bekasi kalau memang merasa benar, tidak usah alergi atau takut dengan wartawan, tegasnya

"Kami hanya berharap adanya mitra kolaborasi antara Media, dengan pihak sekolah dan khususnya SMAN 14 Kota Bekasi yang tujuan nya sama-sama untuk memajukan Pendidikan. pungkasnya"

Lanjut Poltak, Kami selaku wartawan peduli pendidikan ini merasa kecewa dengan sikap Humas sekolah SMAN 14 Kota Bekasi yang tidak mau beraudiensi dengan wartawan dan langsung meninggalkan awak Media di Depan Sekolah dan langsung masuk kedalam sekolah dengan alasan banyak kerjaan begitu juga Kepala Sekolah tidak mau dijumpain dan Humas Sekolah menjalangkan tugas pokoknya untuk respon kedatangan wartawan justru digantikan dari security sekolah menjadi humas diruang pos satpam untuk dihadapkan dengan wartawan.

Selanjutnya ini kami akan komfirmasi ke dinas Kabupaten Bekasi, untuk mempertannyakan hal ini apa boleh humas jadi security sekolah? jika tidak direspon maka kami akan pertanyakan KCD  Wilayah III Jawa Barat Bapak Asep tutup Poltak. (Red)
Bersambung pemberitaan berikut
×
Berita Terbaru Update