Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Media Gathering DPRD Kabupaten Bekasi, Jalin Silaturahmi.

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T09:46:27Z

Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Aula Hotel Seruni Gunung Salak Bogor.


Kabupaten Bogor, Medialintaspublik.com - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulah, beserta jajaranya, yang juga di dampingi oleh Sekeretaris Dewan, bapak Juhandi, kamis (1/12) telah berjalan dengan baik sesuai schedule yang sudah di tetapkan. Adapun kegiatan Media Gathering dengan para insan Pers, bertempat di Hotel Seruni Gunung Salak, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam acara itu Ketua DPRD dan Sekretaris Dewan, memaparkan, bahwa insan Pers harus saling bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bekasi, imbuhnya. Bahkan Ketua PWI Bekasi, pak Melodi juga di berikan kesempatan memberikan kata sambutan.

Adapun acara Media Gathering yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulah. Adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Dan acara demi acara Ketua DPRD sangat proaktif, sehingga terlihat jelas insan Pers ikut dalam acara lomba yang diadakan sangat baik juga terhibur hingga akhir acara selesai. Bahkan dalam acara itu para rekan insan pers ikut larut dalam kegembiraan, dan setiap perlombaan itu ada hadiah untuk memacu semangat para rekan-rekan insan pers.

Namun, dalam acara Media Gathering ini, Ketua DPRD hingga di akhir penghujung, tetap mendampingi semua insan Pers hingga foto bersama. Dan berakhir di pagi hari jumat (2/12) meninggal Hotel Seruni, para rekan insan Pers menunjukkan wajah yang penuh semangat, dan acara Media Gathering DPRD Kabupen Bekasi, dapat berlanjut di setiap tahun, itu harapan para rekan insan Pers.
(marudut manalu)
×
Berita Terbaru Update