Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Natal Kesehatian Wartawan & LSM Bekasi Raya Tahun 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T17:47:46Z



Untuk memperingati hari Kelahiran Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus, rekan-rekan wartawan dan LSM (lembaga Swadaya Masyarakat) se- Bekasi Raya. Membentuk Panitia Perayaan Natal yang di Pimpin Carles Panjaitan sebagai Ketua.

Acara Natal Perdana yang meriah dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, bertempat di Gedung Swantantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (10/12/2022).

Acara Natal tersebut Bertemakan, Mari Kita Mempererat Persaudaraan dan Saling Mendukung di Dalam Kasih Kristus "Supaya Mereka Menjadi Satu" (Yohannes 17 Ayat 21).

Pada Pelaksana Natal Kesehatian, di buka dengan acara Ibadah, Liturgi dan nyalakan lilin, khotbah dari Pendeta dan diakhir dengan hiburan tor-tor dan penyanyi atau Artis batak serta acara ramah tama.

Ketua Panitia Carles Panjaitan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan baik dari PWI, Ormas PBB, dan PGIS. Serta Rekan wartawan dan LSM Se-Bekasi Raya. Yang telah menyempatkan hadir di acara Perayaan Natal Kesehatian 2022.

Sementara itu, Penasehat Perayaan Natal, Ir. Adon Walfares Ompusunggu dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara dengan segala upayanya, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Ardon menceritakan perjalanan cikal bakal acara tersebut terjadi, yang berawal munculnya ide dari beberapa orang yang mempunyai niat baik untuk menyelenggarakan kegiatan Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan LSM se-Bekasi. Dan dari segala keterbatasan, kita bisa diskusikan, sehingga acara ini berjalan.

Penasehat Perayaan Natal, Melody Sinaga menyampaikan Perayaan Natal tahun ini adalah perayaan perdana yang diadakan oleh Wartawan dan LSM se-Bekasi Raya di komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

"Semoga acara ini menjadi cikal bakal agenda rutin ke depan dan siapapun yang akan menjadi panitia, percayalah momen ini akan dijadikan oleh kawan kawan menjadi momentum bagaimana semeriah mungkin di tahun depan," jelasnya.


×
Berita Terbaru Update