Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Rapat Pleno DPC RJN (Ruang Jurnalis Nusantara) Bekasi Raya Tahun 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T02:17:09Z



Bekasi, Medialintaspublik.com–
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya menggelar rapat pleno 2023 di Restoran Kapalay Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/1/2023).

Rapat yang beragendakan pergantian antar waktu (PAW) itu dilakukan untuk mengisi kekosongan para pengurus organisasi.

Ketua DPC RJN Bekasi Raya Hisar Pardomuan berusaha maksimal agar para pengurus baru untuk segera bekerjasama demi pengembangan dan kemajuan organisasi RJN.

Pergantian pengurus ini kita lakukan untuk dapat menyatukan langkah bersama memajukan organisasi,” ucap Hisar Ketua DPC Bekasi Raya.

Kita pengurus dan anggota bekerjasama membangun dan mengembangkan sesuai Visi Misi RJN. Kemajuan RJN ini dari kita dan untuk kita bersama, bukan milik saya dan pengurus lain melainkan kita semua beserta anggota ucap Hisar.

Disaat yang sama, Penasihat Hukum DPC RJN Bekasi Raya Dicky Ardy, SH., MH., memberikan motivasi kepada seluruh anggota RJN untuk tetap solid dan kompak.
Kita masuk menjadi anggota RJN saling bantu membantu dan apabila ada masalah Hukum misalnya kita siap membantu semua anggota tanpa terkecuali, kita semua siap membantu.

“Demi kemajuan RJN, saya berharap kepada rekan-rekan anggota untuk tetap solid, kompak dan siap berkolaborasi serta bersinergi dalam membangun organisasi,” ujar Dicky Ardi yang juga seorang praktisi hukum yang sudah dikenal masyarakat luas.

“Saya juga menekankan agar sesama para pengurus untuk saling bahu membahu dalam menciptakan RJN Bekasi Raya semakin maju, sukses dan berkembang,” tutur Dicky.

“Paling penting RJN bisa membuka jaringan untuk bergerak maju, yang pada akhirnya akan berimbas bisa mensejahterakan anggotanya,” dan juga apabila ada masalah di Kepolisian si Bekasi yang susah kita mengurus sesuatu saya siap membantu ujar Jeffry Tampubolon, SH., seorang Advokat aktif sekaligus penasihat RJN Bekasi Raya ini.

Rapat Pleno yang dihadiri pengurus dan anggotanya ini mendapat support dari banyak pihak bahkan datang dari Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe. (Red )
×
Berita Terbaru Update