Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

HUT ke 9 SMA N 6 Tambun Selatan Adakan SIX ART Festival

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T02:22:12Z




Medialintaspubliknews.com
Dalam acara HUT SMA Negeri 6 Tambun selatan yang ke 9, juga dilaksanakan penandatangan MOU dari 9 perusahaan yang mendukung sekolah Adiwiyata SMA N 6Tambun selatan .
Ketua KCD wilayah 3 Bekasi, Asep Sudarsono menyabut baik acara HUT SMA N 6 Tambun Selatan. Ia mengatakan, selama sembilan tahun, sekolah ini telah banyak melahirkan para siswa berperestasi baik yang masuk di universitas terkemuka.
Harapannya di usia yang ke 9 ini lebih lagi mencetak para siswa berperestasi kedepan.


Kepala sekolah SMA N 6 Tambun Selatan, Yuliana, M.Pd berharap Ulang Tahun Kesenian SMA N 6 Tambun Selatan diharapkan dapat memacu berbagai seni, baik seni dibidang usaha. Dalam rangkaian kegiatan itu ditampilkan pula karya-karya siswa dan berbagai aktifitas.
Setiap sekolah memiliki peran yang penting untuk menciptakan anak Didik memiliki jiwa usaha untuk nantinya diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja, juga 
meningkatkan kesehatan peserta didik yakni melalui program UKS sekolah, sehingga dapat melakukan upaya untuk menciptakan lingkungan “Sekolah Sehat”
(Health Promoting School/HPS).


Hadir juga dihadiri Ketua Komite, Toto Iryanto, Ustadz Ismail, Humas SMA N 6 Tamsel. 
Toto Iryanto berharap para anak Didik belajar dengan baik, termasuk belajar dalam usaha. Ia menyambut baik stan-stan kuliner yang diadakan para siswa. Dengan demikian mengenali cara usaha.


Kegiatan acara Ulang Tahun Kesenian ni merupakan acara yang diselenggarakan komite sekolah OSIS SMA Negeri 6 Tambun Selatan dengan  menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, festival, dan pentas seni.



Mengawali rangakaian acara. Seluruh warga sekolah melakukan berbagai kegiatan termasuk pelatihan dalam penjualan kuliner. Para murid dianjurkan untuk berkarya seperti usaha usaha yang dapat mendukung lapangan pekerjaan kedepan. Aneka bazar yang telah disiapkan oleh siswa dari masing-masing kelas. Aneka makanan yang tersedia antara lain ada pecel, aneka kue, dan berbagai jenis jajanan pasar. Tidak hanya makanan namun tersedia juga berbagai jenis minuman yang ditawarkan antara lain ada es campur susu melon, es kelapa muda, es coklat cincau, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, para siswa yang berbakat dalam seni melantunkan suara suara emas nya. 
Poltak S
×
Berita Terbaru Update