Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Ruangan Praktek SMKN 1 Cikarang Utara Selesai di Renovasi

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T02:19:50Z

Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Utara, Bapak Untung Waluyo (foto ekslusif)


Cikarang Utara, medialintaspublik.com - Tiga Ruangan Praktek SMKN 1 Cikarang Utara, telah selesai direnovasi. Ruangan Praktek yang baru selesai di "renovasi" itu adalah Ruangan Praktek Teknik Computer dan Jaringan, Ruang Praktek Akuntansi, Ruang Praktek Usaha Perjalanan Wisata (UPW). Pada hari Jumat (17/2) ke tiga Ruangan Praktek yang baru selesai di renovasi, yang bersumber dari dana Biaya Operasional Sekolah (BOS). Sehingga bisa di laksanakan pekerjaan dengan baik sesuai harapan para siswa yang ingin melaksanakan praktek. Karena selama ini ruangan "Praktek " belum memadai dan sesuai standar.


SMKN 1 CIKARANG UTARA



    Foto Eksklusif : 
Ruang Kelas di-set Wallpaper


Karena sesuai hasil wawancara medialintaspublik.com, dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Utara, Bapak Untung Waluyo MPd. Menurutnya, bahwa sebelum Beliau menjadi memimpin sekolah tersebut, keberadaan "Ruang Praktek" belum seperti saat ini jelasnya.

Namun setelah Bapak Untung Waluyo MPd, menjadi Kepala Sekolah di SMKN 1 Cikarang Utara, telah banyak mengalami perubuhan tutur salah seorang guru, begitu juga dengan beberapa siswa kls 12 yang kami mintai keterangan juga mengamini perihal kinerja kepala sekolah.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang keberadaan sekolah semenjak di Pimpin Kepala Sekolah yang sekarang kami menyambanginya di ruang kerjanya. Dan begitu kami bertemu sapaan yang ramah dan humanis pun kami terima dari Pak Kepala Sekolah.

Dari hasil bincang-bincang medialintaspublik.com, Beliau berharap agar SMKN 1 Cikarang Utara, dapat berkompetisi dalam ilmu juga, dengan keberadaan fisik sekolah. Sehingga para siswa/i dapat nyaman dalam melaksanakan belajar "Praktek" sesuai jurusan masing-masing imbuhnya. Dengan keberadaan sekolah yang semakin maju, maka siswa/i bisa menjadi anak yang terampil dan bisa mengikuti ke jenjang selanjutnya. Serta membawa nama sekolah asal semakin di cintai, tutupnya. (Marudut M)
×
Berita Terbaru Update