Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pesta Bona Taon Toga Manalu & Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023 - 2026.

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T05:31:51Z






Jakarta, medialintaspublik.com - Punguan Toga Manalu & Boruna (PTMB) Sejabodetabek, minggu (19/3) ,berlangsung di The Krakatau Grand Ball Room, Taman Mini Jakarta Timur. dan sekaligus melantik pengurus baru, Periode Tahun 2022 - 2026.
Dalam acara Pesta Bona Taon PTMB Sejabodetabek dengan tema, " Kenakalah Kasih sebagai Pengikat yang Mempersatukan dan Menyempurnakan”. Sub tema Dalam usia ke 50 tahun PTMB Sejabodetabek berkomitmen meningkatkan persaudaraan yang kokoh dalam kasih Kristus, Demi Manalu masa depan lebih unggul.

Adapun dalam acara Pesta Bona Taon PTMB, di hadiri beberapa publik pigur, yaitu Bane Raja Manalu Staf Khusus Kemenhumkam RI, Paris Manalu SH MH, yang belum lama menjadi salah satu JPU dalam kasus Sambo, juga Ketua PTMBB Se Indonesia Sabam Manalu SE.

Dan yang di lantik terpilih menjadi Ketua Umum PTMB Sejabodetabek Priode Tahun 2022 - 2026, adalah bapak DR James Manalu SH. MH. Sehingga para penatua (pendiri ) Toga Manalu, memberikan saran agar persatuan dan kesatuan tetap di jaga dengan baik, karena dalam pembentukan PTMB pada tahun 1972 lalu sangatlah sulit, sebut tokoh Manalu (pendiri) Purn. Kolonel A B. Manalu.

Setelah selesai memberikan amanah dengan para pengurus yang baru, penyerahan seperangkat alat tradisional toga Manalu (pustaha) satu tongkat dan pedang, sebagaimana layaknya pakaian Raja Batak. Dan sebagai simbol tongkat agar tetap teguh dalam pendirian dalam memimpin dan pedang supaya tajam dalam berpikir ataupun mengambil sikap dalam melaksanakan tugas.

Selesai penyerahan tongkat dan pustaha, acara selanjutnya di isi dengan tortor dan hiburan doorprise, yang di pandu beberapa artis batak ibukota. Salah satu Rani Simbolon, Dorman Manik dan Monaki serta Trio Alexis.

Sehingga selesai acara semua PTMB Sejabodetabek, sangat merasa terhibur dan tidak lupa mengucapkan syukur pada Tuhan atas terselenggaranya Pesta Bona Taon Manalu, semua adalah karunia Tuhan sebut Ketua Umum Sejabotabek DR James Manalu SH MH. (Mar/Panda)
×
Berita Terbaru Update