Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Hasil Konfercab ke V Cabang Bekasi Geraldo Aritonang Terpilih Ketua GMKI Masa Bhakti 2023 - 2025

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T14:13:01Z

Bekasi - Medialintaspublik.com

Geraldo Aritonang terpilih sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi Masa Bhakti 2023-2025 hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke V pada hari Sabtu 17,juni,2023, di KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kota Bekasi. Sekretaris,Rudini Elisabeth Natalia Sitinjak.

Geraldo Aritonang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan Senior GMKI Cabang Bekasi karena telah memberikan kepercayaan sekaligus amanah kepadanya dan kepada Geraldo Aritonang memimpin GMKI Cabang Bekasi Masa Bhakti 2023-2025.

"Shallom untuk kita semua puji serta syukur kita panjatkan kepada Yesus Kristus sang kepala gerakan,pertama-tama saya berterimakasih karena telah mempercayai saya melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di GMKI dan tidak lupa juga banyak bimbingan serta arahan dari Abang,kaka dan teman-teman semua sehingga saya bisa berada diposisi ini,saya akan memegang teguh atas apa yg sudah dipercayakan kepada saya bahwa saya akan meng-aktivasi anggota GMKI Bekasi dan juga mempersiapkan Kader menjadi penggerak ditengah-tengah masyarakat dengan bekal paham Alkitabiah dan juga nasionalisme
dan juga saya Mengucapkan terima kasih juga kepada Perwakilan PP GMKI karena waktu dan kesediannya mengawal jalannya Konfercab V . Akhir Kata "Tinggi iman,Tinggi ilmu,Tinggi Pengabdian UT OMNES UNUM SINT" Syalom.sambungnya.(**** )
×
Berita Terbaru Update