Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pj. Dani Ramdan Tinjau Perbaikan Jalan Kabupaten Sepanjang 120 KM

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T10:27:48Z




CIBITUNG, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, meninjau langsung perbaikan jalan kabupaten pada ruas Jalan Cikarang Bekasi Laut (CBL), pada Kamis (22/06/23). Peninjauan itu didampingi Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) beserta Camat Cibitung dan Lurah Wanasari.

"Tadi kita meninjau secara langsung perbaikan di sepanjang ruas jalan wanasari atau CBL, untuk mengetahui sejauh mana perkembangannya. Sebagian kita lihat sudah selesai di tahun lalu, dan saat ini kita lakukan perbaikan lanjutan," ujar Dani Ramdan.

Dani mengungkapkan, Pemerintah Daerah saat ini tengah gencar melakukan perbaikan pada sektor infrastruktur yang rusak. Khususnya pada titik-titik yang rusaknya cukup parah dengan total pengerjaan di tahun ini mencapai 120 km.

"Progresnya sudah 10 persen dari 120 km yang sedang kita garap. Tapi semuanya serentak tengah dikerjakan. Masih banyak yang kita kerjakan di lapangan, termasuk pada jalur CBL ini yang sedang kita perbaiki sepanjang 2 km," jelasnya.

Dani Ramdan menyebutkan, Pemkab Bekasi mengupayakan perbaikan jalan  kabupaten yang kondisinya sudah kritis demi menunjang aktivitas masyarakat secara optimal.

"Ini meningkat dari tahun sebelumnya hanya 45 km, tahun ini kita bisa 120 km. Mudah-mudahan di tahun depan bisa meningkat lagi. Sehingga semakin banyak ruas-ruas jalan kabupaten yang semakin mantap kualitasnya," harapnya.

Selain itu, dengan diperbaikinya jalur-jalur alternatif seperti Jalan CBL, diharapkan dapat mengurai dan memecah konsentrasi arus kendaraan pada jalur-jalur utama sehingga terhindar dari penumpukan kendaraan yang menimbulkan kemacetan. (Pnd/MM)

×
Berita Terbaru Update