Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Kegiatan Tour Toga Purba Boru Bere Tambun Selatan Berjalan Sukses

Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T02:03:42Z

Bekasi- Medialintaspublik.com
Hal ya lazim setiap perkumpulan orang Batak mengadakan tour ke berbagai tempat untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota perkumpulan dalam bentuk parsahutaon/sekampung atau kumpulan yang satu marga. Hal ini juga dimaksudkan untuk sesekali merubah suasana yang baru dan lebih menyegarkan agar tercipta suatu kenangan yang indah, historis, dan menyehatkan. Keakraban kian menyatu dengan semangat kebersamaan. Pada umumnya mereka pergi ke daerah wisata untuk lebih menghibur satu sama lain.
Hal itulah yang diadakan kumpulan Toga Purba Boru Dohot Bere Tambun Selatan Bekasi, pada 8-9 Juli 2023 di 
Wisma PGI Cikini, Puncak Bogor Jawa Barat dalam rangka dan untuk mempererat persaudaraan atas dasar kasih. Master Purba selaku Ketua Panitia Family Gathering merasa sangat bersyukur sebab bisa dihadiri  87 orang dari 95. Mereka yang tidak bisa ikut serta akibat halangan yg baik punya acara yg serupa di tempat lain. Saya berharap berikutnya kita bisa semua ikut lebih meriah di tempat yang lebih jauh dan kian seru. Kita bisa berkumpul di sini berkat besarnya kasih karunia Tuhan kepada kumpulan kita, ujar Master Purba dengan santun bersemangat.

Suasana Family Gathering kian seru berkat adanya ragam kegiatan lomba yang dibuat panitia. Tak terkecuali selain acara manortor, oleh panitia tiap keluarga disuruh tampil bernyanyi. Bagi pemeneng yang diperlombakan juga dapat hadiah yang seru dan menarik. Usai acara kebaktian pada hari kedua, Rani Purba membacakan Firman Tuhan yang mengajak semua hadirin bersyukur dalam segala hal. 
Baik suka maupun duka yang bersumber dari Tuhan. 
Luar biasa semarak memang semua tampil dengan kebolehan masing masing. 
Kian seru setiap hal yang dilombakan tersedia hadiah yang menarik dan unik. 

Bravo Toga Purba Boru Bere Tambun Selatan. Yes.. Yes.. Yes. '

A. Purba
(Red)
×
Berita Terbaru Update