Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pemkot Bekasi Ramaikan Pawai 1 Muharram 1445 H.

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T09:34:59Z




Kota Bekasi, medialintaspublik.com - Perayaan menyambut 1 Muharram 1445 H, Pemerintah Kota Bekasi melalui para pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bekasi meramaikan dengan pawai 1 Muharram 1445 H. Pawai tersebut di awali di Plaza Pemerintah Kota Bekasi menuju Islamic Center Kota Bekasi.

Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi bersama pengurus Islamic Center Kota Bekasi berada di panggung kehormatan untuk menerima para peserta pawai dari Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Peserta pawai diikuti oleh semua perangkat daerah dengan kostum muslim dan berbagai iringan musik dalam memeriahkan 1 Muharram 1445 H ini.

Junaedi, mengatakan bahwa rasa syukur dalam 1 Muharrram 1445 H ini atas berkahnya dari sang maha Kuasa, dan semoga pada tahun baru ini kita semua khususnya pegawai Pemerintah Kota Bekasi bisa mendapatkan keberkahan.

Ia menambahkan bahwa gelaran pawai tersebut dalam menyambut pergantian tahun ini adalah ajang silaturahmi antar pegawai Pemerintah Kota Bekasi, dan juga sebagai rasa yang penuh keberkahan serta harapan bisa membawa Pemerintah Kota Bekasi menjadi lebih baik.

Tidak hanya pawai, para pegawai juga memadati Masjid Islamic Center Kota Bekasi untuk mengikuti ceramah dalam perayaan pergantian tahun sebagai muhasabah memperbaiki diri.(pnd/mm)
×
Berita Terbaru Update