Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Dani Ramdan Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar dengan Senam Jantung Sehat

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T06:55:00Z



SENAM JANTUNG SEHAT : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengikuti Senam Jantung Sehat yang digelar Yayasan Jantung Sehat Indonesia di Central Park Meikarta Cikarang, pada Minggu (13/08/2023). 

CIKARANG PUSAT, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengikuti Senam Jantung Sehat yang digelar Yayasan Jantung Sehat Indonesia di Central Park Meikarta Cikarang, pada Minggu (13/08/2023) pagi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Festival Bekasi Makin Berani, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78.

"Kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi sengaja dibuat beragam, yang bertujuan untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat. Salah satunya, olahraga senam jantung sehat," ungkapnya.

Selain itu, kegiatan senam jantung sehat ini untuk membudayakan olahraga di tengah masyarakat. Dengan rutin berolahraga, kesehatan dan pola hidup bersih bisa terjaga.

"Senam ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas senam jantung sehat yang biasanya tersebar di beberapa titik. Hari ini, mereka senam bersama, berkumpul di sini," ujarnya.

Pj Bupati Bekasi bersyukur, karena tahun ini masyarakat bisa kembali beraktivitas di alam terbuka, karena sudah terlepas dari pandemi Covid-19.

"Kita bersyukur, dengan cara meningkatkan kembali pola hidup sehat, berolahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan," ucapnya.

×
Berita Terbaru Update