Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Dani Ramdan Optimis Cikarang Industri Expo 2023 Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T01:11:29Z


EXPO : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka Pameran Cikarang Industri Expo tahun 2023 yang berlangsung di Aula Gedung President University Convection Center, Jababeka pada Rabu (23/08/2023).


CIKARANG UTARA, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka Pameran Cikarang Industri Expo tahun 2023 yang berlangsung di Aula Gedung President University Convection Center, Jababeka pada Rabu (23/08/2023).

Dani mengakui jika pameran tersebut sangat bagus untuk mengenalkan produk dari perusahaan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi, sehingga mengetahui produk apa saja yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Selanjutnya menjalin silaturahmi dengan perusahaan dan vendor, termasuk juga meningkatkan dan menumbuhkan percepatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi," katanya.

Dani juga mengatakan, dengan adanya expo ini bisa saling menjadikan jembatan antar perusahaan serta saling tukar informasi sehingga kedepannya terus berkolaborasi dengan baik.

"Ya saya berharap dengan kegiatan ini terus digelar agar semua perusahaan yang ada di daerah kita kawasan industri terbesar semakin kuat," terangnya.

Pemkab Bekasi berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah sehingga acaranya lebih besar dan meriah. Bahkan Pemkab Bekasi juga bersedia memfasilitasi kegiatan yang sama di tahun depan agar lebih meriah serta dampaknya lebih besar lagi ke masyarakat.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar mengatakan, kegiatan seperti ini rutin digelar setiap tahun sekali serta bekerjasama dengan beberapa kawasan industri yang berada di Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini sudah berjalan selama 8 kali, kami rutin menggelar kegiatan seperti ini agar memberikan manfaat bagi para pelaku industri serta masyarakat Kabupaten Bekasi dengan mengenalkan produk UMKMnya," terangnya.

Ketua Panitia Cikarang Industri Expo Obing Fachruddin menambahkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta dari beberapa produk yang ikut dipamerkan.

Tujuannya digelar kegiatan ini untuk mempertemukan antara produsen dengan konsumen untuk bertukar informasi berkaitan dengan teknologi serta bidang yang lainnya.

"Ya, sehingga pertemuan di dunia usaha ini bisa disosialisasikan dan ditampilkan apa yang menjadi produk unggulan mereka di pameran ini," katanya. (ADV Humas)

×
Berita Terbaru Update