Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Disdik Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Juara Satu Terbaik Pengelolaan SP4N-LAPOR!

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T15:44:17Z



LAPOR : Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara 1 terbaik penerima penghargaan Pansos Award IKP Fetival 2023 yang digelar Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!). 



CIKARANG SELATAN, medialintaspublik.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara 1 terbaik penerima penghargaan Pansos Award IKP Fetival 2023 yang digelar Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Imam Faturochman menyampaikan upaya pengelolaan SP4N LAPOR! yang dilakukan Dinas Pendidikan ditujukan agar pengaduan masyarakat dapat diterima secara responsif. Setelah itu, Disdik juga akan menindaklanjuti aduan tersebut.

"Ini adalah aplikasi yang bermanfaat, karena kami tahu apa yang menjadi kendala di masyarakat," ujar Iman Faturochman usai menerima penghargaan acara Pansos Award IKP Festival 2023 Diskominfosantik Kabupaten Bekasi di hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang pada Rabu (29/11/2023).

Imam yang juga mendapatkan penghargaan Pejabat Idola Humas Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu menyampaikan apresiasinya atas IKP Festival 2023 yang digelar Diskominfosantik. Hal ini dapat mendorong perangkat daerah lebih optimal dalam pengelolaan SP4N LAPOR! dan Media Sosial.

"Itu dapat memicu kami berkaitan dengan aduan yang ada di masyarakat," tambahnya.

Sebagai penerima penghargaan Pejabat Idola Humas, menurut Imam, media sosial pribadinya menjadi informasi yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat dengan publikasi program yang dicanangkan perangkat daerah yang dipimpinnya. Dia berharap ditahun mendatang semakin informatif menyebarluaskan berbagai program Pemkab Bekasi.

"Motivasinya, saya sebagai pribadi harus menjadi lebih informatif lagi, menggunakan media sosial dalam menyebarkan kebijakan yang dijalankan atau akan berjalan ke depannya," pungkasnya.(panda/MM)

×
Berita Terbaru Update