Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Diskominfosantik Gelar Rapat Tindaklanjut Pengaduan SP4N-LAPOR

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T23:45:41Z




CIKARANG PUSAT, medialintaspublik.com - Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan rapat tindaklanjut pengaduan pada akun Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) di ruang rapat BPBD Kabupaten Bekasi, pada Kamis (02/11/2024).

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan. Dihadiri para pejabat penghubung dan admin SP4N-LAPOR perangkat daerah serta kecamatan.

Kepala Bidang IKP Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk mensinkronisasikan penyelesaian tindaklanjut aduan yang masuk melalui kanal SP4N-LAPOR yang ada diperangkat daerah masing masing.

"Ya, hari Ini kita mengumpulkan para pejabat penghubung dan admin SP4N-LAPOR perangkat daerah, artinya kita ingin memastikan bahwa setiap aduan atau laporan yang masuk itu bisa ditindaklanjuti atau diselesaikan para admin perangkat daerah," katanya.

Rhamdan juga berharap pengelolaan SP4N-LAPOR di Kabupaten Bekasi bisa berjalan efektif, sederhana, cepat, tepat, tuntas dan terkoordinasi dengan baik. Serta ditindaklanjuti sesuai dengan subtansi yang diharapkan masyarakat.

"Kita bagi dua sesi, hari ini kita kumpulkan khusus admin perangkat daerah dan untuk yang hari ke dua kita kumpulkan admin SP4N-LAPOR kecamatan, BUMD juga kita undang seperti PDAM Tirta Bhagasi," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update