Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Bekasi Tampilkan Budaya dan Seni Kabupaten Bekasi

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T05:37:42Z






TAMBUN SELATAN, medialintaspublik.com - Dalam memperingati malam pergantian tahun baru, Pemkab Bekasi melalui Dinas Kebudayaa, Pemuda, dan Olahraga menampilkan budaya dan seni asal Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Museum Gedung Juang Tambun pada Minggu (31/12/2023).

Sebelum kegiatan malam tahun baru, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Forkopimda meresmikan Setra Oleh-Oleh Khas Bekasi (Sensasi) yang berada di Museum Gedung Juang serta meninjau pemantauan PAM di tahun baru 2024.

Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengingatkan kepada masyarakat untuk memberikan suara nanti di tanggal 14 Februari 2024. Dia menginginkan masyarakat memiliki pemahaman yang baik tentang proses Pemilu sehingga dapat menggunakan hak pilihnya secara bijaksana.

"Bahwa yang kita harapkan bersama bahwa Pemilu ini bisa berjalan dengan baik, aman, lancar, kondusif serta sukses tanpa ekses karena Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.  Karena suara masyarakat bisa menentukan kemajuan bangsa terutamanya Indonesia," terangnya.

Dani Ramdan mengatakan, Pemkab Bekasi sudah semaksimal mungkin untuk memberikan kesejahteraan masyarakat di tahun 2023 ini. Sehingga ditahun berikutnya lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

"Tadi kita lihat bersama-sama menonton ataupun melihat kaleidoskop untuk ditampilkan kepada masyarakat atas yang selama ini diraih Pemkab Bekasi serta memberikan kemajuan serta di tahun 2023 ini," terangnya.

Dia berharap dengan diputarnya bersama masyarakat, kaleidoskop bisa memberikan evaluasi  terhadap Pemkab  Bekasi.

"Ya, sehingga yang belum tercapai di tahun 2023 ini, insyaallah di tahun 2024 ini dari Pemkab Bekasi bersama stakeholder serta masyarakat terus membangun Kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi," katanya.(panda/MM)

×
Berita Terbaru Update