Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, Pj Bupati Bekasi Hadiri Buka Puasa Bersama Polres Metro Bekasi

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T01:06:40Z




CIKARANG UTARA, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi di Masjid Darul Amanah, Komplek Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Selasa (19/3/2024). 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kegiatan yang digagas oleh Kapolres Metro Bekasi ini sekaligus silaturahmi bersama unsur Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Ini tentunya, meski kita sering ketemu tapi dalam suasana buka puasa bersama seperti ini tentu berbeda, karena ini adalah bulan keberkahan dan penuh ampunan," katanya. 

Selain itu, kata dia, sambil syukuran atas terselenggaranya Pemilu tahun 2024 yang berjalan dengan lancar aman dan kondisif di Kabupaten Bekasi. 

"Ya, alhamdulillah di Kabupaten Bekasi Pemilu ini berjalan dengan baik, tadi kita juga konsolidasi untuk pengamanan di Hari Raya Idul Fitri nanti, supaya suana kondusif tetap terjaga," terangnya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperat silaturahmi serta memperkuat kekeluargaan yang sudah terjalin. 

"Semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk memperbanyak serta menambah amal ibadah kita di bulan suci Ramadan ini," katanya. 

Kapolres menyampaikan, pertemuan silaturahmi ini sekaligus sebagai konsolidasi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Saat ini kita sudah selesai melaksanakan pesta demokrasi dari mulai Presiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten Bekasi. Kami bersyukur Pemilu di Kabupaten Bekasi berjalan dengan aman dan kondusif, ini tentu dapat terwujud berkat sinergitas kita bersama," katanya. (ADV)

×
Berita Terbaru Update