Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Bupati H. Zukri Lantik 280 PPPK Tenaga Guru dan Kesehatan Kabupaten Pelalawan

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T15:29:56Z


Pelalawan - Media Lintas Publik.com – Sebanyak 280 PPPK, (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Pelalawan dilantik oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, senin 13/05-2024.

Dilantiknya PPPK tersebut sebagai tenaga kerja yang mengisi formasi jabatan di instansi pemerintah sebagai tenaga guru dan kesehatan.

PPPK ini memiliki kontrak kerja dengan jangka waktu tertentu demikian penjelasan H. Zukri dalam sambutannya.

Secara simbolis H. Zukri, SE, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Kesehatan dan Fungsional Guru kepada ASN secara simbolis oleh Bupati H. Zukri,SE, langsung diterima oleh Rara Aminanda, S.Pd (guru), dan dr. Reyza Octarient, (kesehatan).

Kegiatan acara pelantikan itu juga sekaligus  pengambilan sumpah dan janji ASN dalam jabatan fungsional.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah menerima SK PPPK dan dilantik.

Bupati Zukri juga memesankan, dalam bertugas perlunya saling tanya jawab kepada ASN yang telah dilantik.

Zukri mengatakan tentang perhatiannya kepada para guru dan tenaga medis yang telah mengabdikan dirinya selama ini, perhatiannya itu seperti tentang Ibu guru Rini dari kecamatan Bandar Sei Kijang dan Ibuk Ratna dari Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah mengabdi jadi tenaga honorer guru sudah 27 tahun, dan baru di zamannya menjadi Bupati Pelalawan ianya diangkat ASN dalam PPPK 2023. Untuk itu pesannya, "tetaplah bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas", sebutnya.

(Richard)
×
Berita Terbaru Update