Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

"Pelatihan Kewirausahaan Santri" Dinas Koperasi Kabupaten Bekasi Ciptakan SDM Unggul

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T00:42:17Z




Cikarang Pusat, Medialintaspublik.com – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bekasi, rabu (08/5) menyelenggarakan kegiatan “Pelatihan Wirausaha Mie dan Bakso Untuk Santri” di Hotel Primebiz. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memperdayakan Santri di dunia usaha. Pelatihan ini wujud kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Lembaga Pendidikan Agama dan Pelaku Usaha Lokal.

Dra. Hj. Ida Farida, M.Si dalam sambutannya memberikan dukungan dalam pelatihan kegiatan kewirausahaan adalah kesempatan dan moment yang baik yang dapat di manfaatkan, untuk menimba ilmu serta memperluas wawasan. Dan meningkatkan keterampilan serta menginspirasi semangat kewirausahaan di kalangan santri, ujarnya.



KH. M. Yasin Ketua Forum Pondok Pesantren dan Sekretaris Forum Ponpes Kyai Suryadi Zaini, SE hadir dalam kegiatan pelatihan kewirausahaan, dimana yang hadir mengikuti pelatihan total 60 peserta dari 15 Pondok Pesantren di Kabupaten Bekasi. Kurnia Baking sebagai narasumber memberikan penjelasan dan teknik-teknik dalam melakukan proses pembuat mie dan bakso, peserta sangat antusias terlihat dari interaktif narasumber yang baik memberikan penjelasan.

Program kerja kegiatan pelatihan kewirausahan bukti konkrit dalam meningkatkan SDM dan keterampilan warga Kabupaten Bekasi di dalam dunia kewirusahaan, melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bekasi. (Ronal/Panda/ADV)
×
Berita Terbaru Update