Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pemerintah Kota Bekasi Gelar Acara Sosialisasi Anti Korupsi; Pj. Wali Kota Bekasi "Saya Tegaskan Hindari Korupsi"

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T02:01:30Z


Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi gelar acara sosialisasi anti korupsi, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Kota Bekasi, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Santika Mega Bekasi pada Rabu (29/05).

Kegiatan tersebut merupakan momentum merefleksikan jalannya sistem Pemerintahan, Inpektorat sendiri memiliki tugas pokok membantu Wali Kota Bekasi dalam pelaksanaan fungsi penunjang urusan pemerintah bidang pengawasan.

Adapun Peserta yang hadir adalah seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Bekasi atau yang mewakili, dengan tujuan aspirasi dan materi anti korupsi dapat tersosialisasikan dengan baik dan menyeluruh.

Pj. Wali Kota Bekasi menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu dapat menjalankan amanah, memberikan pelayanan dengan baik serta menjalankan sistem roda Pemerintahan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sistem Pemerintahan kita tidak luput dari pengawasan Pemerintah Pusat, BPK, KPK dan masyarakat, tentunya saya sebagai Pj. Wali Kota Bekasi tegaskan agar seluruh Pejabat yang ada di Kota Bekasi dapat menjalankan amanah dengan baik, menjalankan sistem sesuai koridor dan aturan yang berlaku, hindari Korupsi, karena kita akan dipintai pertanggung jawaban atas apa saja yang telah kita perbuat selama diberi kepercayaan," Tegas Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. (Panda/MM)
×
Berita Terbaru Update