Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Pj. Gubernur Jabar, Resmikan Jembatan Penghubung Antar Kawasan

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T16:43:48Z




Cikarang, medialintaspublik.com - 1 Mei 2024 adalah peringatan Hari Buruh,  Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan peresmian revitalisasi Jembatan Cikarang. Ia menilai jembatan yang menghubungkan Kawasan Industri EJIP - MM2100 di Kabupaten Bekasi tersebut dapat mempermudah akses warga dan para buruh.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Bersama Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, Meresmikan fungsi penggunaan jembatan Cikarang I, Penghubung antara Kawasan Ejip dengan Kawasan MM2100. Peresmian jembatan tersebut bertepatan dengan Hari Buruh Internasional (Mayday) sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah.

Moment hari ini adalah Hari Buruh Internasional. Sebagai wujud Pemprov Jabar mengapresiasi dan memberi perhatian pada kesejahteraan buruh. Peresmian jembatan ini juga untuk akses buruh," imbuhnya.

Sebelumnya sempat berdiri "Omah Buruh" yang menjadi tempat berdiskusi dan sebagai wadah pergerakan buruh di Kabupaten Bekasi. Berada di Jl. M. H Thamrin, Cikarang Selatan. Pada Rabu, (1/05/2024).

Jembatan penghubung Kawasan Industri EJIP - MM2100 terdiri dari dua jembatan. Jembatan I selesai dibangun dan telah dipakai oleh masyarakat sejak 2017 silam. Sedangkan Jembatan II baru rampung pada akhir Desember 2023 setelah bangunan 'Omah Buruh' yang berdiri di atasnya direlokasi. (Red/pnd/MM)

×
Berita Terbaru Update