Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Himpun Aspirasi Masyarakat, Dani Ramdan Sambut Baik Kongres Masyarakat Bekasi

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T16:12:36Z


Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Kongres Masyarakat Bekasi yang diselenggarakan di Museum Gedung Juang Tambun Selatan, pada Sabtu (1/6/2024).

TAMBUN SELATAN, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Kongres Masyarakat Bekasi yang diselenggarakan di Museum Gedung Juang Tambun Selatan, pada Sabtu (1/6/2024). 

Acara yang digelar bersamaan dengan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 itu dihadiri para tokoh dan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi. 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan terimakasih kepada para penggagas Kongres Masyarakat Bekasi yang telah mewadahi penghimpunan aspirasi para tokoh masyarakat untuk Kabupaten Bekasi yang lebih maju di masa depan. 

"Adanya Kongres Masyarakat Bekasi ini menunjukkan adanya peran dan tanggung jawab masyarakat dalam ikut membangun, menghimpun dan menyalurkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Dani menambahkan, untuk kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan, pemerintah daerah akan mengakomodir semua masukan, baik dari DPRD maupun masukan langsung dari masyarakat. 

"Ya, masukan dan aspirasi yang terhimpun dari kongres ini nanti akan kita akomodir untuk rencana pembangunan Kabupaten Bekasi ke depan, namun pelaksanaannya tentu bertahap, baik untuk jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang," terangnya. 

Dani Ramdan juga memuji banyaknya komunitas masyarakat, ormas dan LSM dan pihak swasta yang telah memberikan karya nyata untuk Kabupaten Bekasi. 

"Banyak prestasi yang sudah diraih Kabupaten Bekasi, tapi banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, tapi saya optimis PR-PR tersebut bisa diselesaikan dengan kepemimpinan yang baik, dan kolaborasi yang baik dari seluruh komponen masyarakat," ungkapnya. 

Salah satu penggagas Kongres Masyarakat Bekasi yang juga Ketua Umum Jajaka Nusantara, HK. Damin Sada mengatakan, digelarnya kongres tersebut sebagai upaya menampung aspirasi masyarakat, bagaimana menghadapi Kabupaten Bekasi ke depan supaya lebih baik lagi. 

"Kami berharap rekomendasi dari kongres ini menjadi pondasi bagi para pemimpin Kabupaten Bekasi ke depan, apa-apa saja yang harus dibenahi, jadi jangan terlalu jauh ke luar rel," ungkapnya. 

Damin juga menegaskan, Kongres Masyarakat Bekasi tidak ada kaitannya dengan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 yang akan segera dilaksanakan. 

"Kongres ini enggak ada urusan dengan Pilkada, mau siapapun pemimpinnya nanti terserah masyarakat. Yang pasti hasil dari kongres ini bisa buat pegangan kita dalam bermasyarakat di Kabupaten Bekasi," ujarnya (panda/MM)

×
Berita Terbaru Update