Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Raih dua Penghargaan IKP Fest 2023, Kecamatan Cabangbungin Komitmen Tingkatkan Publikasi Medsos

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T16:54:46Z


 

PENGHARGAAN : Kecamatan Cabangbungin berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang IKP Fest 2023 yang diselenggarakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi. Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan diterima Camat Cabangbungin Asep Bukhori yang berlangsung di Hotel Holiday Inn Cikarang Selatan pada Rabu, (29/11/2023). 

CIKARANG SELATAN, medialintaspublik.com  - Kecamatan Cabangbungin berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang IKP Fest 2023 yang diselenggarakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Pada ajang ini Camat Cabangbungin, Asep Bukhori dinobatkan sebagai salah satu Pejabat Idola Humas kategori pejabat administrator. Tak hanya itu, dia juga berhasil meraih penghargaan terbaik ketiga dalam pengelolaan media sosial kategori kecamatan.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan diterima Camat Cabangbungin Asep Bukhori yang berlangsung di Hotel Holiday Inn Cikarang Selatan pada Rabu, (29/11/2023).

Camat Cabangbungin, Asep Bukhori mengaku senang dan bersyukur atas dua penghargaan yang telah diraih pada ajang IKP Fest 2023. Dengan keberhasilan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan publikasi informasi publik melalui media sosial (medsos) kepada khalayak masyarakat secara masif.

"Ini merupakan apresiasi dari kehumasan Diskominfo yang memperhatikan bagaimana kita bekerja di daerah sendiri. Jadi kami membuktikan bahwa kita ini diberi amanah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bekerja dengan baik," ujarnya.

Selain itu, kata dia, suksesnya publikasi tidak terlepas dari peran Humas Pemerintah Kabupaten Bekasi (Diskominfosantik). Dalam ajang IKP Fest ini, sekaligus bisa menjadi motivasi dan memacu semangat agar kedepannya publikasi setiap kegiatan maupun pelayanan yang ada semakin baik, aktif, interaktif, maupun atraktif.

"Media sosial sebagai sarana memotivasi, edukasi atau rekam jejak kita sebagai bukti bahwa kita bekerja apa adanya dan memang nyata. Selanjutnya kami akan lebih aktif lagi dalam memposting setiap kegiatan yang ada. Bahkan, kami juga bekerjasama dengan kehumasan Pemda agar aksi-aksi yang ada di daerah Cabangbungin bisa terekspos dengan baik oleh kehumasan," tambahnya.

Dengan mempublikasikan setiap kegiatan yang ada melalui sosial media, sambungnya, akan memberikan dampak positif, terutama pada program pelayanan maupun inovasi yang diberikan. Sehingga, masyarakat dapat dengan mudah mengetahui program-program yang ada.

"Luar biasa bagi kami sebagai penyemangat dan motivasi, apalagi dengan kehumasan ini sudah terjalin dengan baik dan saya mengapresiasi juga untuk Humas Kabupaten Bekasi (Diskominfo) agar Makin Berani," jelasnya.

Dirinya berharap, IKP Fest ini bisa digelar setiap tahunnya secara rutin, karena menurutnya, hal ini bisa mendorong semangat setiap instansi dalam mempublikasikan atau mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan terutama kegiatan-kegiatan positif. (ADV)

×
Berita Terbaru Update