Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Warnai Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Ratusan Kawula Muda Ikuti Colour Run dan Zumba Festival

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T06:52:41Z




CIKARANG TIMUR, medialintaspublik.com - Ratusan kawula muda Kabupaten Bekasi antusias mengikuti acara Colour Run dan Zumba Festival 2023, yang berlangsung di Halaman Parkir Gedung Graha Pariwisata, Cikarang, pada Minggu (13/08/2023).

Festival Kreatif yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi itu dihadirkan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78.

Acara Colour Run dan Zumba Festival 2023 dimulai dengan zumba bersama peserta, tabur bubuk warna-warni, dan dilanjutkan lari bersama, menempuh rute Graha Pariwisata-Farmer Market Jababeka dan kembali ke Graha Pariwisata. 

Meski nampak kotor, para kawula muda ini mengaku senang dengan acara tabur warna tersebut. Pasalnya bubuk yang digunakan aman bagi kesehatan. 

Suasana semakin seru dan mengasyikan dengan kedatangan Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, saat membuka acara tersebut disambut sorak sorai peserta Colour Run. 

"Colour Run ini menarik sekali ya, di sini anak-anak muda pesertanya. Karena memang perayaan Hari Jadi itu harus dinikmati semua kalangan maka kegiatannya pun beragam," ujar Dani Ramdan.

Dani menyebutkan, beragam acara yang dihadirkan pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Tingginya antusiasme masyarakat, tentu ini patut disyukuri, setelah kita pulih dari pandemi Covid-19, mereka kembali bisa beraktivitas rutin di alam terbuka, berolahraga kembali karena selama pandemi kita serba dibatasi," katanya. 

Acara ini semakin meriah dengan hadirnya panggung hiburan yang menampilkan sejumlah artis, yakni Aldy Taher, Kanjeng Mami, dan Joe Ricard. 

Sementara Desintya Inten Lestari salah satu peserta asal Cibarusah, mengaku senang mengikuti Colour Run dan Zumba Festival yang diisi dengan tabur bubuk warna-warni ini.

Bagus dan keren Colour Run. Selain membuat badan bugar juga menjalin kebersamaan. Makna dalam kemerdekaan sangat terasa di sini ada nilai kebersamaan dan kekompakan antar peserta di mana satu sama lain berkumpul bersilaturahmi," ujarnya. (ADV)

×
Berita Terbaru Update